Siapa Sangka, Dibuang Dalam Kantong Plastik Malam-malam, Bayi Ini Malah Jadi Rebutan, Kenapa Ya?  

Siapa Sangka, Dibuang Dalam Kantong Plastik Malam-malam, Bayi Ini Malah Jadi Rebutan, Kenapa Ya?  
Bayi laki-laki gagah yang ditemukan warga di dalam bungkusan plastik kini malah jadi rebutan banyak orang tua.

RIAUSKY.COM- Nasib badan siapa tahu. Itulah gambaran tentang nasib seorang bayi malang yang dibuang orang tuanya di atas sebuah becak, Ahad (20/9/2020).

'Dibuang' oleh kedua orang tuanya dalam kondisi masih bertali pusar, setelah ditemukan, dia malah jadi rebutan banyak warga yang mengatakan ingin menjadi orang tua asuh. 

Itulah yang dialami bocah laki-laki seberat 3,1 kilogram dengan panjang 48 centimeter yang ditemukan warga terbungkus di dalam sebuah plastik  di atas sebuah becak di daerah Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Bocah yang kini dititipkan di bawah pengawasan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos-P3A) Kabupaten Kepulauan Meranti itu malah jadi rebutan banyak calon orang tua. 

Hal tersebut juga dibenarkan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos-P3A) Kabupaten Kepulauan Meranti, Agusyanto sebagaimana dilaporkan riaupos.co, Selasa (22/9/20) siang.  

"Iya, memang ada sejumlah  warga yang ingin mengadopsi bayi ini," ungkap dia.

Disebutkan dia,  saat ini kondisi bayi itu dalam keadaan sehat. Pihaknya baru saja menerima perawatan bayi itu dari jajaran Polsek Rangsang yang disertai dengan berita acara serah terima. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index